Braga Saksi Sejarah Bandung

Braga Saksi Sejarah Bandung

Braga Saksi Sejarah Bandung

Indonesia adalah negara dengan sejarah panjang, terutama jika berkaitan dengan Hindia Belanda. Jika Anda melihat lebih dalam, ada banyak peninggalan Belanda yang masih kuat melekat dalam masyarakat Indonesia sehari-hari, disadari atau tidak.

Sebut saja jalan yang terkenal di Bandung, Jalan Braga. Street memiliki sejarah panjang nilai. Jika Anda melihat arsitektur bangunan yang ada tanpak bangunan era Hindia Belanda, yang masih mempertahankan keasliannya. Salah satu tempat untuk menyumbangkan cukup untuk nilai historis Jalan Braga Permai adalah.

Braga adalah restoran yang indah, atau mungkin lebih seperti sebuah kedai untuk menikmati makanan yang mengesankan dan makan sambil menikmati udara segar dan pemandangan Jalan Braga, Bandung. Susananya benar-benar berguna. Baik makanan yang disajikan sangat berbeda. Mulai dari es krim, cokelat, permen untuk khusus Wagyu steak, pasta, nasi goreng dan banyak lagi.

Tim SendokGarpu sore mengobrol Bapak Willy sebagai General Manager Braga Permai, dan ada banyak sejarah tentang Willy Braga Permai.

Didirikan pada tahun 1923 dengan nama Maison bangunan bergaya Eropa tradisional Bogerijen, dan pengumuman pertama berbunyi: “hm Holeverncier mulai dari Koningin ada Nederlanders untuk zijn Exellentie GG Bawah van Indie.”. Menunjukkan bahwa restoran ini adalah penyedia Raya kuliner Belanda, termasuk Gubernur Belanda dari India pada waktu itu (van Jaarboek AS Omstreken 1927).

Oven digunakan maka, terutama karena langsung terhubung ke pipa distribusi gas kota. Bangunannyapun relatif unsur-unsur baru dan modern.

Sangat disayangkan terjadi untuk meng-upgrade gedung karena kebakaran dan mengubah nama era Soekarno pada tahun 1960, yang pada saat itu dinyatakan setelah memproklamirkan nama mengubah nama nama Indonesia Belanda. Maka lahirlah Braga Permai hari.

Jika kita mengunjungi Braga Permai, bahkan sejumlah kecil Maison Bogerijen. Rak kayu yang menempel pada dinding masih peduli dan dipelihara keasliannya. Produk disimpan pada es krim, coklat, kue, khas era Maison Bogerijen mengubah resep sampai hari ini.

Menu masih es nyata 6 varian pastriesnya dan kue sebagai Tompoesjes, nanas Geap, Speculaas Almond, Ontbijkoek dan Booterstaf sangat cocok disajikan dengan es krim atau secangkir teh dan cokelat buatan sendiri mempertahankan keaslian sampai sekarang.

Jika Anda mengunjungi London, tidak ada salahnya datang ke Jalan Braga Permai resep khusus untuk menikmati peninggalan Belanda sambil menikmati suasana Bandung sebelumnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s